Saturday, January 1, 2011

Tahun Baru, Semangat Baru

Tak terasa telah 365 hari berlalu di tahun 2010. Berbagai macam kenangan mungkin masih hangat di pikiran kita. Tentunya kenangan itu akan menjadi suatu bagian pengalaman hidup, yang nantinya berguna ke depannya. Mungkin di antara kita sudah menyiapkan serangkaian kata-kata ucapan selamat tahun baru kepada teman-teman, keluarga, dan relasi kita. Sejenak kita lupakan masa lalu, kini kita melangkah ke tahun yang baru, tahun 2011. Tahun 2011, yang nantinya kan menjadi saksi kesuksesan sobat.

Kini di hadapan kita telah ada suatu masa yang baru. Di mana harapan kita akan menjadi lebih baik daripada masa lalu. Ya, tahun 2011 mungkin bisa kita usahakan untuk melangkah maju. Kita bisa memanfaatkan kesalahan di masa lalu untuk kembali bangkit. Jadikan itu sebagai pedoman ataupun referensi dalam melangkah di kemudian hari. Supaya kita tidak jatuh ke jurang yang sama. Orang yang mengalami kesalahan yang sama dua kali berturut-turut adalah orang yang bodoh. tentu sobat tidak mau dikata bodoh.

Mulai sekarang, kita petakan rencana-rencana besar kita di tahun 2011. Semoga ke depannya rencana-rencana tersebut akan berjalan sesuai harapan. Menjalani tahun baru bagai membuka lembaran yang baru. Di mana lembaran kita yang beru ini masih putih, bersih, suci yang nantinya akan tercoret oleh kisah keberhasilan kita di tahun 2011. Semangat, sobat! Masa depan yang cerah menantimu. Yakin bisa!

Ditulis Oleh : Mas Win // 3:06 PM
Kategori:

3 Komentar:

  1. selamat tahun baru 2011~

    semoga tahun ini bisa menjadi super! :D

    ReplyDelete
  2. selamat tahun baru juga sob . . .

    ReplyDelete
  3. .semangad trs... tak harus tunggu tahun baru :)

    ReplyDelete

Komentar bonus nasi bungkus