Tuesday, December 28, 2010

Mafia Yang Paling Ditakuti Di Dunia

Kata mafia mungkin sering kita dengar. Entah itu dari film maupun internet (terutama di Facebook, Mafia Wars). Tetapi tahukah sobat kalau mafia di dunia ini benar-benar ada? Di dunia ini banyak sekali kelompok orang-orang yang menyebut dirinya mafia. Namun diantara banyak mafia tersebut pastilah ada yang paling kuat dan ditakuti. Jadi di sini tidak hanya sekedar cerita fiksi, namun kenyataan! Inilah lima mafia yang paling ditakuti di seluruh dunia:

1. Russkaya Mafiya
Dalam bahasa Indonesia berarti Mafia Rusia. Mafia Rusia berasal dari Uni Soviet dan sekarang memiliki pengaruh di seluruh dunia. Hal ini antara 100.000 hingga 500.000 anggota. Mereka yang terlibat dalam kejahatan terorganisir di negara-negara seperti Israel, Hungaria, Spanyol, Kanada, Inggris, Amerika Serikat dan Rusia. Mereka juga berimigrasi ke Israel, Amerika, dan Jerman dengan menggunakan identitas Yahudi dan Jerman. Kegiatan mereka termasuk obat-obatan dan perdagangan senjata api, pengeboman, penyelundupan, pornografi, penipuan internet, dan lain sebagainya. Salah satu aturan mereka adalah untuk tidak pernah bekerja sama dengan pihak berwenang. Jika salah satu anggota buka mulut ketika tertangkap, mereka akan dibunuh.

2. Cosa Nostra
Cosa Nostra adalah kelompok yang relatif baru. Kelompok ini baru muncul pertengahan abad kesembilan belas di Italia. Terlepas dari itu menjadi mafia muda, ia memiliki kemampuan luar biasa untuk merencanakan kejahatan besar. Mereka terlibat dalam narkoba dan perdagangan senjata. Mereka memiliki jumlah anggota kecil berkisar 3.500-4.000. Seorang anggota harus menjalani upacara perkenalan di mana dia harus membunuh seseorang untuk membuktikan kemampuannya.

3. Kartel Narkoba Kolombia
Dibentuk untuk mengendalikan dan perdagangan narkoba. Mereka beroperasi di banyak negara. Mereka memiliki banyak organisasiyang berhubungan dengan politik, militer dan aspek hukum kartel. Kartel yang penting dari Columbia adalah Kartel Cali, Medellin Cartel dan Kartel Valle del Norte.. Mereka juga telah terlibat dalam banyak penculikan dan terorisme.

4. Triad
Triad Cina terdiri dari banyak organisasi kejahatan yang berbasis di daratan Cina, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura.Mereka juga sangat aktif di New York, Los Angeles, Seattle, Vancouver dan juga San Francisco. Kejahatan terorganisir mereka melibatkan pencurian, kontrak pembunuhan, perdagangan narkoba, pemerasan, dan pembajakan. Mafia ini berdiri pada abad ke-18 yang awalnya disebut Tian Di Hui. Triad memiliki 50 sampai lebih dari 30.000 anggota. Mereka juga terlibat dalam pemalsuan mata uang Cina.

5. Yakuza
Yakuza Jepang tidak segan-segan menggunakan kekerasaan dan ancaman untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Kelompok ini mulai ada sejak abad ke-17. Kelompok mafia ini mempunyai ciri khas yaitu badan yang penuh tato. Sampai sekarang sudah memiliki 110.000 anggota aktif di grup ini yang dari keluarga 2500. Kegiatan mereka meliputi perdagangan gadis seks dari Eropa dan Amerika, prostitusi dan penyelundupan manusia secara ilegal.

Itulah mafia yang paling ditakuti. Dan yang paling mengerikan adalah mafia pajak dari Indonesia. Mereka tak pernah ragu untuk menggelapkan triliunan rupiah uang negara. Mafia yang seperti ini harus dibasmi karena merugikan negara.

Semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Mas Win // 8:32 PM
Kategori:

4 Komentar:

  1. wahahah tetep ya mafia pajak paling serem wkwkwk

    ReplyDelete
  2. masyaALLAH..kirain hanya di film aja
    ternyata ada ya..

    ReplyDelete
  3. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    ReplyDelete

Komentar bonus nasi bungkus