Saturday, November 13, 2010

Trik Sulap Prediksi 1089

Apa kabar sobat? Setelah sekian lama tidak menulis posting tentang trik sulap sederhana, mungkin saya rasa sekarang waktunya untuk itu. Terakhir posting trik sulap judulnya adalah Membaca Pikiran Lewat Angka. Saya jadi teringat waktu teman saya memainkan trik sulap angka yang menurut saya bagus dan logis. Namanya saja sulap angka, maka dalam sulap tersebut yang dimainkan hanyalah angka-angka. Kali ini judulnya adalah Prediksi 1089. Bagaimana langkah-langkahnya? Langsung kita simak.

Sebelum mulai, sobat tulis angka 1089 di secarik kertas, lalu masukkan dalam amplop. Sembunyikan amplop itu. Kemudian ajaklah salah satu teman (dalam hal ini dia sebagai korban, hehe) untuk bermain bersama sobat. Cukup hanya ditempat dimana si korban duduk. Berikan secarik kertas dan sebuah pena untuk menulis, dan sebuah kalkulator untuk menghitung. Persilakan korban yang bermain untuk memilih 3 angka!  Angka pertama diambil antara 7-9. Angka kedua diambil antara 4-6. Angka ketiga diambil antara 1–3. Misalkan korban memilih angka "753". Siapkan kalkulator, kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini!

1. Minta korban untuk membalikkan angka tersebut dan menguranginya dengan angka asal. (contoh tadi "753" berarti dibalikkan menjadi "357" dan menguranginya. Sehingga 753-357=396)

2. Mintalah untuk membalikkan hasil pengurangan dari langkah nomor 1 tersebut, dan menjumlahkannnya.(jadi hasil diatas "396" maka dibalikkan menjadi "693", kemudian dijumlahkan. Sehingga 396+693=1089)

3. Hasilnya akan penonton tulis di secarik kertas. Kemudian bukalah amplop sobat dan tunjukkan bahwa hasilnya sama. Permainan ini hanya menggunakan rumus diatas. Berapapun angka yang dipilih penonton asalkan mengikuti peraturan diatas pasti hasilnya akan 1089.

Demikianlah trik sulap prediksi 1089. Saya sarankan, sebelum sobat beraksi di depan korban, ada baiknya sobat berlatih dulu. Minimal biar hafal langkah-langkahnya, biar adegan terlihat semakin "wah".

Selamat mencoba!

Ditulis Oleh : Mas Win // 8:34 PM
Kategori:

15 Komentar:

  1. weh....ini kali yg dipake master Joe di Rcti dulu...hhhhhh....mantap.....

    ReplyDelete
  2. @Belantara Indonesia: ya mungkin saja sob. hehe.

    ReplyDelete
  3. Wah muantab banget....bisa buat ngerjain temen

    ReplyDelete
  4. Link dari http://www.kabarbisnis.com sudah ditambahkan bro. Moga tambah jaya, salam blogger.

    ReplyDelete
  5. @Jual Parfum: Sip. Teman bisa jadi korban ^_^
    @Kabar Bisnis: Makasih sob. Salam.

    ReplyDelete
  6. Misteri matematika. Save dulu untuk main-main dengan anak-anak :D

    ReplyDelete
  7. @aldy: mantab. main trik sulap paling mudah memang pada anak-anak.

    ReplyDelete
  8. trik sulap yang mantab dan keren, mas. hmm ... bisa saya peragakan di depan murid2 saya nih, hehe ... terima kasih info triknya. izin menyimpan tulisan ini, yak.

    ReplyDelete
  9. Wah.....dapat ide nakal nih.....

    Kayaknya kalo ngerjain temen emang bikin hati seneng....

    ReplyDelete
  10. Kunjungan Balasan

    Trik yang wajib dicoba....

    Terus terang saya termasuk penggemar sulap, tapi sekarang saya ingin sulap dengan media kartu..., sharing yaaaa

    Eh Tukeran Link ya, Link sobat sudah saya pasang... Thanx

    ReplyDelete
  11. mantaap juga nih trik sulap nya bos :D

    ReplyDelete
  12. wah keren gan trick nya..
    simple tapi good bgt

    ReplyDelete
  13. kayaknya ini cocok buat bikin temen jadi mangap,hahahah

    ReplyDelete
  14. bagi bagi trik gratis lainnya buat sobat sekalian di http://magicguardian.com. tersedia juga ebook sulap bahasa indonesia gratis coy

    ReplyDelete

Komentar bonus nasi bungkus