Thursday, October 28, 2010

Nokia N8 - Bioskop Dalam Genggaman

Pabrikan ponsel Nokia kembali memberikan kejutan dengan produk barunya. Ponsel kali ini bertajuk Nokia N8, yang mempunyai fitur nan apik yang belum dimiliki oleh ponsel lain. Dengan penonjolan pada fitur video, Nokia N8 memberikan sensasi bioskop pada genggaman sobat. Bagaimana tidak? Nokia N8 dilengkapi dengan teknologi HDMI (High-Definition Multimedia Interface) dan teknologi pengolahan suara milik Dolby Digital Plus yang membuatnya makin mantab!



Kamera 12 megapixel dengan lensa Carl Zeiss anti debu membuat pengambilan video makin jelas dan profesional. Resolusi 720p dan bisa merekam video 16:9 dengan kualitas High Definition. Bagi sobat yang punya hobi nonton bola, jangan khawatir! Nokia N8 telah dilengkapi dengan HDTV (High Definition Television). TV nasional OK, TV internasional OK!

Tak perlu berpanjang lebar, bagi sobat yang penasaran, inilah spesifikasi Nokia N8:

Model
Tipe
CandyBar, Smartphone



Dimensi
113.5 x 59.1 x 12.9 mm, 86 cc



Berat
135 g



Layar
360 x 640 pixels, 3.5 inches



Warna layar
AMOLED 16M colors



Warna Hp
Dark Grey, Silver White, Green, Blue, Orange



Lain-lain
Capacitive touchscreen, Accelerometer sensor for UI auto-rotate




Multi-touch input method, Proximity sensor for auto turn-off, Scratch-resistant surface
 







Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones



Getar
Ya




3.5 mm audio jack
 







Memory
Internal
16 GB storage



Slot
microSD, up to 32GB



Lain-lain
256MB RAM, 512 MB ROM
 







Koneksi
GPRS
Class 32



HSCSD
-



EDGE
Class 32



3G
HSDPA, 10.2 Mbps; HSUPA, 2.0 Mbps



Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n, UPnP technology



Bluetooth
Yes, v2.1 with A2DP



USB
Yes, v2.0 microUSB







Fitur
O.S.
Symbian 3 OS



Message
SMS, MMS, Email, Push Email, IM



Browser
WAP 2.0/xHTML, HTML, RSS feeds



Game
Ya + download



Kamera utama
12 MP, 4000x3000 pixels, Carl Zeiss optics, autofocus, Xenon flash, Geo-tagging, face and smile detection, Video 720p@25fps, LED video light



Kamera Ke-2
VGA videocall camera



Fitur lain
- Stereo FM radio with RDS; FM transmitter
- A-GPS support; Ovi Maps 3.0
- Java, MIDP 2.1
- TV-out via HDMI and composite
- Dolby Digital Plus via HDMI
- Anodized aluminum casing
- Digital compass
- MP3/WMA/WAV/eAAC+ player
- MP4/H.264/H.263/WMV player
- Voice command/dial
- Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
- Video/photo editor
- Flash Lite v4.0
- T9

  







Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Po 1200 mAh (BL-4D)



Siaga
390 jam (2G) / 400 jam (3G)



Bicara
12 jam 30 min (2G) / 5 jam 30 min (3G)




Music Play 50 jam

 

Sobat tertarik?

Ditulis Oleh : Mas Win // 8:58 PM
Kategori:

10 Komentar:

  1. harganya yang tidak kuat kawand.
    mahal

    ReplyDelete
  2. info yang bagus sangat bermanfaat,memang harga sesuai dengan fiturnya dan maaf kalo boleh nambahin disamping produk nokia asli ada juga nokia n8 versi china bentuk,model dan tampilan persis sama,bila mau beli sebaiknya cek dulu dengan cara disini http://www.eky008.co.cc/2010/06/cara-mengetahui-handphone-merk-nokia.html sekalian titip link sob..hehehe semoga sukses

    ReplyDelete
  3. @tomo: ada rupa, ada harga. hehe.
    @Eky008: sip. makasih infonya. mantab.

    ReplyDelete
  4. Wah.. aku bisa kebeli ndak yach?.....

    ReplyDelete
  5. setuju sama temen2 dan kawand2 yg lain ach....
    muwahal, hehe

    ReplyDelete
  6. menarik sih... jadi mupeng nih ;)

    ReplyDelete
  7. bioskop dalam genggaman, wah...repot kalo mau beli tiket

    ReplyDelete
  8. saya sih tertarik aja, cuma harganya itu lho yang bikin kantong bolong, Ponsel Nokia itu sudah terkenal harganya yang selangit.

    ReplyDelete

Komentar bonus nasi bungkus