Tuesday, September 18, 2012

Nintedo Wii U Siap Diedarkan Harga Tiga Jutaan

screenshot nintendo wii u gambar

Nintendo Wii U siap diedarkan di pasaran dengan harga tiga jutaan. Bagi kawan gadget freak, kini bersiaplah karena setelah kemarin ada Play Station Vita, kini yang akan menjadi trend adalah Nintendoo Wii U. Nintendo Wii U ini adalah versi terbaru dari Nintendo hasil pabrikan Sega Jepang. Dari yang saya rangkum dari situs Detik, harga Nintendo Wii U saat dipasarkan nanti adalah sekitar US$ 335 atau sekitar 3,2 juta. Yang mau beli harap sabar, karena akan mulai dipasarkan pada tanggal 8 Desember 2012.

Pada tanggal 8 Desember 2012 besok Nintendoo Wii U akan mulai dipasarkan di Jepang, baru kemudian dipasarkan di Amerika, Asia dan Eropa. Dua jenis varian yang akan dipasarkan kabarnya ada dua, salah satunya adalah varian premium. Mengapa disebut premium? Versi ini lengkap dengan menyediakan Wii U dengan kapasitas storage 32 GB yang casingnya berwarna hitam mengkilap. Di dalam paket penjualan juga terdapat aksesoris berupa Wii U GamePad stand dan akses gratis ke layanan Nintendo Network Premium. Hebat kan yang premium ini?

Untuk yang mau hemat, ada juga paket basic 8GB yang tidak ada apa-apanya di dalamnya. Jangan takut, biar hemat tapi tidak akan kalah seru. Kedua paket di atas sudah termasuk kabel HDMI. Tunggu saja peresmian Nintendo Wii U.

Ditulis Oleh : Mas Win // 7:00 AM
Kategori:

4 Komentar:

  1. Nice post, things explained in details. Thank You.

    ReplyDelete
  2. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    ReplyDelete

Komentar bonus nasi bungkus