Monday, June 11, 2012

Pengumuman Astra 1st

Sudahkah kawan-kawan mahasiswa tahu tentang program Astra 1st? Yang belum tahu, ayo ikutan nimbrung. Yang sudah tahu, mohon beri penjelasan kepada saya supaya saya tahu lebih banyak. Astra 1st merupakan program tahunan dari Astra International yang memberikan banyak manfaat bagi mahasiswa yang diberi kesempatan untuk lolos. Maka dari itu, berhubung ini adalah kesempatan terakhir saya untuk mendaftar, saya tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Maklum, sekarang sudah semester 6 dan tahun depan tidak bisa ikut lagi.

Harap-harap cemas menunggu pengumuman Astra 1st. Betapa tidak, menurut pustaka yang saya baca,jika kita lolos maka kita akan diberi kesempatan untuk mengikuti pelatihan softskill yang bergengsi, dipandu oleh trainer-trainer handal. Selain itu juga diberi kesempatan untuk mengunjungi anak perusahaan Astra. Luar biasa sekali. Karena seperti yang kita tahu, Astra International mempunyai ratusan anak perusahaan. Suatu pengalaman yang luar biasa jika kita berkesempatan mengikutinya.

 Yang tak kalah lebih penting, kita sebagai mahasiswa, terutama yang berekonomi pas-pasan seperti saya pasti menunggu-nunggu datangnya beasiswa. Nah, sekali lagi jika kita lolos program Astra 1st, akan mendapat donasi sebesar 5 juta rupiah per semester per orang. Wow, uang yang sangat banyak untuk ukuran mahasiswa. Kemudian kita juga berkesempatan untuk membuat big project senilai 5 juta rupiah. Wah wah waaaah.

Padahal dari sisi seleksi, pendaftarannya pun hanya menulis essai. Setiap orang bisa membuatnya. Dari itu saya yakin pendaftar Astra 1st tahun ini mencapai ribuan mahasiswa. Persaingan yang sangat ketat. Kawan-kawan yang kemarin merasa ikut mendaftar, yuk kita sama-sama berdoa supaya diberi yang terbaik buat kita, sambil menunggu pengumuman Astra 1st.

Ditulis Oleh : Mas Win // 1:10 PM
Kategori:

2 Komentar:

Komentar bonus nasi bungkus