Monday, September 20, 2010

Membaca Pikiran Lewat Angka

Trik sulap lagi sob! Kali ini masih melalui permainan angka-angka, dan sobat harus sedikit pandai berhitung supaya trik sulap berjalan lancar. Lewat sulap ini, kita seolah-olah bisa membaca pikiran orang lain melalui angka. Penasaran? Langsung saja sobat baca ulasannya di bawah ini.

Efek : Sobat bisa menebak angka dasar yang dipikirkan oleh seseorang, seperti yang dilakukan oleh Joe Sandy. Bedanya, metode yang digunakan dalam trik ini lebih sederhana, dan anda menentukan sendiri angka yang digunakan untuk melakukan perkalian dan pembagian.

Prosedur :

1. Minta dua orang sukarelawan naik ke atas panggung. Suruh orang pertama memikirkan sebuah angka berapapun, dari 1 sampai 1 milyar. Orang kedua bertugas untuk memikirkan sebuah angka genap, dari 1-100
2. Suruh orang pertama mengetikkan angkanya di kalkulator. (Misal : 63)

3. Minta ia mengalikan dua angka tersebut. (63x2=126)
4. Minta ia menjumlahkan hasilnya dengan angka genap yang dipikirkan oleh orang kedua, misal 24 (126+24=150)

5. Minta ia membagi dua hasilnya (150:2= 75), dan meneriakkan angkanya pada sobat.

6. Tanya pada orang kedua, berapa angka genap yang tadi dipikirkannya. Setelah si orang kedua menyebutkan angkanya, yang harus sobat lakukan adalah mengurangi dalam hati angka yang diperoleh pada poin nomor 5, dengan setengah angka yang dipilih oleh orang kedua, maka sobat akan bisa menebak angka dasar yang dipilih oleh orang pertama. Dalam hal ini yaitu 75-(24:2), 75-12=63. Ungkapkan angka ini semisterius mungkin, seolah-olah sobat sedang membaca pikiran sang sukarelawan.

Cukup singkat dan menakjubkan. Hafalkan dulu triknya sebelum sobat tampil di depan umum, supaya  hasilnya lebih mantap. Selamat mencoba!







Sumber: Wikumagic.

Ditulis Oleh : Mas Win // 11:52 PM
Kategori:

1 Komentar:

Komentar bonus nasi bungkus