Monday, June 28, 2010

Award Pertama dari Sobat

Kesan pertama menerima award ini adalah bangga. Terima kasih untuk sobat saya bernama Mas Fahmi Ahmad yang mau memberikan awardnya ini kepada saya, blogger baru. Samping kanan tersebut adalah gambar awardnya. Selanjutnya saya akan menuliskan jawaban dari pertanyaan yang disediakan.

1. Adakah anda rasa happy sekarang ?
Saya sangat merasa happy menerimanya.
2. Kenapa anda rasa happy ?
Karena ini merupakan pertama kalinya.
3. Apakah yang boleh membuatkan anda happy ?
banyak hal, terutama hal yang tepat pada waktunya.
4. Pernah anda menerima tag ?
Baru kali ini

5. Nyatakan warna yang anda suka .
Putih.


Untuk itu, saya akan tag 9 sobat yang akan menerima award ini:

http://sasaciq.blogspot.com/
http://gwe-echa.blogspot.com/
http://oempak.blogspot.com/
http://bahrinvicible.blogspot.com/
http://www.cariduits.co.cc/
http://uloel21.blogspot.com/
http://dunia-klue.blogspot.com/
http://www.rhan-d.co.cc/
http://mobile2go.blogspot.com/

Bagi sobat yang menerima, tolong sebarkan ke 9 sobat lain, dan jawab 5 pertanyaan seperti di atas. Terima kasih.

Ditulis Oleh : Mas Win // 6:45 AM
Kategori:

8 Komentar:

  1. selamat ya award na sob...

    terus berkarya !

    :D

    ReplyDelete
  2. waaah thanks kawan awardna, saya ambil lg ya, udh dapt sih award ini, jd gaenak nih :) oia, ini award yg sama http://oempak.blogspot.com/2010/06/penghargaan-bagi-para-pengunjung-dan_29.html . Anyway thanks ya :)

    ReplyDelete
  3. Selamat atas awardnya sob :)

    ReplyDelete
  4. Makasi Awarnya Sob, ntar aQ ambil yah :)

    ReplyDelete
  5. malam Sobat.. selamat ya dapat award, tp aku jg mau bagi award yg sama nih, kalo berkenan diambil ya...

    ReplyDelete
  6. oempak: wah, udah dapat ya? kalo gt dpt 2 donk?! hehe selamat ya ^_^

    ReplyDelete
  7. -mochi: trima kasih sob.
    -run-d: OK sob. selamat ya.
    -akoey: OK sob, ntar kuambil. makasih ya.

    ReplyDelete
  8. selamat bergabung di dunia blogger :)

    ReplyDelete

Komentar bonus nasi bungkus